Sabtu, 16 April 2011

Bocoran Informasi Ponsel 4G LTE Samsung Droid Charge


Sebuah dokumen perbandingan dari Verizon telah bocor dan dokumen tersebut menunjukkan beberapa rincian baru mengenai ponsel 4G LTE Samsung Droid Charge yang segera datang di jaringan Verizon Wireless. Menurut informasi, ponsel ini akan memilik kemampuan untuk dijadikan perangkat mobile WiFi hotspot hingga 10 perangkat dan hanya memiliki penyimpanan internal sebesar 2GB saja.
Ponsel Samsung Droid Charge memiliki prosesor 1GHz, sistem operasi yang digunakan adalah Android 2.2 Froyo, layar berukuran 4.3" Super AMOLED touchscreen, kamera belakang 8MP, koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan port HDMI, seperti yang telah kami tulis di awal, perangkat ini memiliki kemampuan untuk dapat dijadikan mobile hotspot dan bisa dihubungkan dengan 10 perangkat sekaligus. Fitur tambahan lainnya adalah kamera depan 1.3MP, 2GB penyimpanan internal, dan bisa ditingkatkan hingga 32GB dengan kartu microSD tambahan.
Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini, sepertinya ada kelebihan dan kekurangan yang dimiliki ponsel tersebut, jika kita bandingkan dengan HTC Thunderbold sepertinya ponsel Droid Charge sedikit lebih unggul dalam menangani mobile hotspot hingga 10 perangkat, karena HTC Thunderbolt hanya bisa menangani 8 perangkat saja, sedangkan untuk memory internal ponsel Droid Charger hanya memiliki 2GB saja dan HTC Thunderbolt memiliki memory internal sebesar 8GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar