Sabtu, 16 April 2011

Sony Ericsson Buka Saluran di Android Market

Kamis, 14 April 2011-Gadgetan.com, Sony Ericsson telah meluncurkan saluran khusus di pasar Android atau Android Market, yang sudah mulai beroperasi. Di saluran khusus ini, Sony Ericsson menawarkan beragam aplikasi dan konten menarik yang beberapa dikatakan hanya ada disalurannya di Android Market. Ini juga menjadikan Produsen ponsel Sony Ericsson tercatat sebagai yang pertama yang membuka saluran khusus di Android Market.
Dalam keterangan resminya yang dilansir Gadgetan.com melalui laman salah satu blog resminya, pihak Sony Ericsson mengatakan “Hari ini kami telah meluncurkan saluran kita sendiri di Android Market. Kami adalah produsen ponsel pertama yang melakukan hal ini, ini untuk memberikan kemudahan kepada pada pengguna ponsel Android Sony Ericsson dalam mendapatkan berbagai informasi dan rekomendasi aplikasi serta konten menarik di Android”

Adapun saluran khusus Sony Ericsson di Android Market dapat langsung di akses seperti biasa melalui home screen Android Market kemudian pengguna tinggal menekan tombol Apps di tampilan awal Android Marketnya dan akan langsung masuk diarahkan ke store dari Sony Ericsson. Masih dalam keterangannya, “Kami akan menggunakan saluran ini untuk banyak hal, sebagai titik awal dan selanjutnya seperti :
  • Memberikan rekomendasi pengguna untuk menemukan permainan terbaik & aplikasi yang paling berguna
  • Menyediakan suatu cara untuk menemukan aplikasi asli dari Sony Ericsson dengan mudah seperti Timescape plugin dll
  • Dari waktu ke waktu akan menawarkan game eksklusif & aplikasi yang hanya tersedia di saluran ini.
  • Bantuan untuk mitra pengembang kami dalam mempromosikan aplikasi permainan mereka & memberikan mereka ruang pasar kepada konsumen kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar