Sabtu, 16 April 2011

Google Android Market Kini Menawarkan eBook

Sabtu, 26 Februari 201-Gadgetan.com, Kebutuhan akan adanya suatu buku bacaan dalam bentuk digital atau yang lebih akrab disapa dengan eBook belakangan terakhir memang terus meningkat. Ditambah bagi yang memang gemar membaca, hal tersebut mungkin bisa menjadi solusi dalam hal lebih mempermudah semuanya karena tidak perlu membawa buku yang banyak, semuanya sudah dapat tersimpan hanya dalam genggaman.
Bahkan, beberapa waktu yang lalu perangkat khusus pembaca eBook (eBook Reader) seperti Kindle dan NOOK, yang cukup populer telah menyediakan akses ke ratusan ribu buku yang siap didownload baik yang berbayar maupun yang free.
Nah, Google tampaknya telah membaca peluang pasar itu, dengan kembali mengupdate dan menambahkan koleksi kesalah satu pasar onlinenya yang khusus disediakan bagi handset berbasis Google Android, yakni Android market, apakah itu?
Ya, Google telah menambahkan sebuah halaman khusus untuk mendownload berbagai buku bacaan digital atau eBook untuk handset berbasis Android. Dan kali ini pengguna Android tidak hanya akan mendapatkan akses untuk aplikasi saja, namun akan juga memiliki store online central untuk urusan eBook  di Android Market eBook .
Dan yang menarik, kabarnya eBook yang akan ditawarkan Google ini akan lebih murah dari yang ditawarkan store online lain bahkan dari dua ‘rajanya’ eBook sekalipun (Kindle & NOOK). Bagaimana? mau coba? Bagi pengguna Android tinggal mengakses saja fasilitas Android Market yang dimilikinya dan nanti ada halaman khusus untuk eBook, atau bisa melalui Link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar