Sabtu, 16 April 2011

Xperia Arc Masuk Indonesia, Harga Rp5,99 Juta

Ponsel cerdas Sony Ericsson Xperia arc akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia. Menjagokan layar Reality Display ala Mobile BRAVIA Engine, dukungan HD, dan Android 2.3, wajar jika produk ini sangat dinanti.
Saat Xperia arc diluncurkan 9 April lalu, ratusan pembeli yang sudah memesan (preorder) berkumpul di gerai Sony Ericsson Senayan City. Mereka rela mengantre demi menjadi yang pertama menyentuh ponsel perdana seri Xperia pada tahun 2011.
Harga preorder Xperia arc memang lebih murah, yakni Rp5.499.000 (pembeli biasa) atau Rp4.999.000 (dengan kartu kredit BNI). Dibandingkan harga aslinya Rp5.999.000, artinya pemesan preorder memperoleh diskon sebesar Rp500 ribu – Rp1 juta.
Sony Ericsson juga memberikan penawaran istimewa bagi setiap pembelian dan aktivasi Xperia arc sampai 30 Juni 2011. Para pembeli bakal mendapat bonus 3 buah game HD premium untuk diunduh dan dimainkan di ponsel masing-masing.  
Judul-judul game HD yang bisa dipilih yaitu: Asphalt 5, Assassin’s Creed: Altaïr’s Chronicles, Brothers in Arms® 2: Global Front, Dungeon Hunter, Tom Clancy’s H.A.W.X, Hero of Sparta, Let’s Golf! 2, Modern Combat 2: Black Pegasus, Real Football 2011 dan Uno
“Pengguna kini dapat menikmati pengalaman bermain game HD yang lebih mendalam melalui layar Reality Display dari Mobile BRAVIA Engine,” ujar Djunadi Satrio (Head of Marketing, Sony Ericsson Indonesia) dalam keterangan persnya.
Untuk menikmati game HD premium, pelanggan dapat mengikuti 5 langkah mudah berikut ini:
  1. Mulai: Pergi ke Setting > Matikan WiFi > Applications >  Pilih Unknown Sources, klik OK
  2. Pilih: Klik pada ikon appXtra pada smartphone Xperia Anda dan pilih HD Games
  3. Aktifkan:  Klik Install untuk mengaktifkan akses Anda ke rangkaian 3 game premium
  4. Download: Klik ikon more HD games pada Xperia Anda dan pilih 3 game pilihan Anda.
  5. Install: Setelah men-download, pergi ke ikon Downloads dan klik pada game untuk meng-install
Sony Ericsson pun menjalin kerja sama dengan Telkomsel dengan memberikan layanan Xperia Unlimited di semua kartu SIM Telkomsel. Layanan ini  nantinya akan menyajikan pilihan paket data yang menarik dan menu khusus lainnya yang akan dihadirkan dalam waktu dekat.
Highlight fitur-fitur andalan Xperia arc: layar multitouch 4,3 inci; Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine; kamera 8,1MP dan lensa f/2.4-nya dengan sensor Exmor R for mobile; dimensi ketipisan 8,7 mm di bagian tertipis; Android 2.3 (Gingerbread).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar