Sabtu, 16 April 2011

Windows Phone 7 Update NoDo, Ujicoba dan Test Kecepatan


Jumat, 1 April 2011-Gadgetan.com, Setelah beberapa waktu yang lalu sistem operasi atau OS khusus mobile keluaran Microsoft, Windows Phone 7 mengalami pembaharuan atau update yang lebih dikenal sebagai NoDo atau Windows Phone 7 NoDo Update, kali ini kita sudah bisa melihat bagaimana ujicoba dan utamanya test kecepatan dari update yang telah dilakukan itu.
Sebelumnya, Microsoft memang telah mengklaim bahwa selain fitur copy & paste yang banyak bisa digunakan, Microsoft juga telah memperbaiki kinerja, salah satunya mengurangi waktu loading aplikasi dan juga membuat program berjalan lebih cepat.
Dibawah ini, dilansir Gadgetan.com via Laman PocketNow, Jumat (1/4) Winows phone 7 NoDo atau update yang dikenal sebagai NoDo telah berhasil di ujicoba. Pengujicobaan ini menurut Informasi dari PocketNow, juga dilakukan dengan membandingkan kinerja Microsoft Windows Phone 7 NoDo dengan Windows Phone 7 Pra-NoDo versi sebelumnya.
Perbandingan Windows Phone 7 NoDo dilakukan dengan menggunakan dua ponsel Windows Phone 7, yakni  LG Optimus 7 yang merupakan salah satu ponsel windows cukup cepat dijajaran handset Windows Phone 7 lainnya saat ini. Untuk mengetahui data yang lebih adil dan tidak berat sebelah, keduanya telah diinstall program dan data yang sama persis.
Data yang sama persis baik itu disisi file gambar, musik, video maupun apllikasi permainan dan juga aplikasi pendukung lainnya, ini sangat penting karena memang jumlah data dan program yang terinstall dimanapun akan mempengaruhi kecepatan akses data dari smartphone.
Berikut kita lihat bersama video ujicoba dan perbandingan lengkapnnya Windows Phone 7 NoDo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar