Sabtu, 16 April 2011

Nokia W7 dan W8, Ponsel Windows Phone 7 Pertama Nokia

Jumat, 15 April 2011-Gadgetan.com, Kabarnya, prototipe dari proyek Nokia dengan OS Windows Phone 7 atau WP7 mulai keluar dengan dua model pertama yakni Nokia W7 dan Nokia W8. Menurut sumber yang dilansir laman Engadget dan dikutip Gadgetan.com, Jumat (15/4), mengatakan bahwa dua model smartphone terbaru yang masih prototipe tersebut mulai terlihat.

Keduanya mulai muncul dengan nama yang diduga sebagai Nokia W7 dan Nokia W8, Keduanya juga telah bersistem Microsoft Windows Phone 7. Sumber tersebut yang disebut sebagai Eldar Murtazin kabarnya mengetahui keberadaan dari smartphone terbaru Nokia walaupun belum mengungkapkan banyak spesifikasi untuk itu.
Menurut Engadget, “Eldar memberitahu bahwa model Nokia W7 itu akan memiliki desain hardware yang relatif sama dengan Nokia X7 yang diumumkan baru-baru ini, sedangkan untuk handset model kedua yakni Nokia W8 merupakan varian yang hampir mirip dengan Nokia N8″ Ungkap Engadget.
Masih Menurut Eldar, Bahwa Nokia saat ini sudah memiliki sekitar selusin handset Windows Phone yang direncanakan untuk tahun 2012 nanti. Entahlah, lagi-lagi untuk yang ini masih belum dikonfirmasi secara jelas oleh pihak dari Nokia mengenai sudah mulai munculnya dua smartphone terbarunya itu, yang memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.
Terlebih sejak resmi bermitra dengan Microsoft, pengguna banyak menunggu, walaupun banyak yang lebih dikarenakan ingin mengetahui bagaimana sesungguhnya hasil dari kerjasamanya itu apakah cukup bisa menggebrak pasar smartphone yang selama ini masih dikuasai Android, iOS, dan BlackBerry. Kita tunggu saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar